Sabtu, 24 September 2016

cara menggunakan pubiwayliker

Assalamu alaikum wr wb


Cara login pubiwayliker di android Halo sobat di manapun berada , Alhamdulillah saya masih bisa menambah postingan lagi. dan saya mau berterima kasih kepada saudara pubiway yang telah menyarankan untuk memposting tentang pubiwaylike.com tapi maaf agak telat karna aku buka blog baru tadi dan baru kali ini bisa menyempatkan untuk menulis artikel ini


Baiklah kita bahas sama-sama. Pertama pastikan facebook sobat sudah login, kemudian buka tab baru lalu masukan http://pubiwayliker.com


kemudian seperti pada autolike pada umumnya klik url kode seperti gambar di bawah ini:


Selanjutnya setelah loading selesai akan menemukan halaman error lalu salin url yang ada bar andress


Lalu kembali ke halaman sebelumnya lalu tempel url tadi lalu klik login lihat gambar di bawah ini


Setelah login sukses klik lagi CLICK HERE


Selanjutnya masukan kode lalu login autolike



Sekali lagi klik CLICK HERE



proses login selesai tinggal gulir ke bawah. dibawah banyak menu yang sobat bisa pilih



Tinggal klik autolike terserah mau yang global atau khusus indonesia dan lain lain


lalu pilih status yang ingin banyak kliknya di situ ada pilihan jumlah klik dari 10-300 an


bagai mana cukup mudahkan . nah semoga postingan ini
bermanfaat untuk semua . dan saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya , dan saya lanjutkan besok dengan postingan yang lain-lain

waalaikum salam wr wb



4 komentar:

Yang mau backlink masukan link mati