Rabu, 19 April 2017

cara menghapus riwayat terjemahan di google translate

Halo semua!, alhamdulillah kali ini bisa menambah postingan lagi di blog kesayangan saya. Dan hampir satu bulan ini tidak ada postigan yang saya tambahkan. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara menghapus riwayat terjemahan di google translate. Caranya cukup mudah.


Pertama tap tombol kiri atas.




Kedua tap setting




Ketiga tap clear history




Gimana simpelkan?, pasti sebagian orang sudah pada tahu, tapi aku yakin masih ada orang yang belum tahu. Yang penting saya berbagi postingan semoga postingan singkat ini bermanfaat untuk sobat semua.

2 komentar:

  1. https://mastoroblogs.blogspot.co.id/2013/08/menerjemahkan-bahasa-indonesia-ke.html?showComment=1512657443603#c6590424404987008239

    BalasHapus
  2. Terimakasih
    Sangat membantu
    Sukses ya

    BalasHapus

Yang mau backlink masukan link mati