Minggu, 14 Mei 2017

Singkatan singkatan facebook 2017

Assalamu alaikum sobat, di postingan kali ini. Saya nau membahas tentang singkatan singkatan di facebook. Ngomongin tentang facebook memang tidak ada habisnya . hampir semua orang memiliki media sosial yang satu ini. Di kalangan remaja biasanya memiliki cara berinteraksi tersendiri berupa singkatan-singkatan, mungkin yang orang tua atau yang baru mengerti facebook masih bingung.


Singkatan-singkatanya seperti bl, sn, pap, pm, wall, dan lain-lain. Mungkin sebagiam dari kalian sudah tau dan pasti bilang "alah kaya gini doang sudah tau aku". Tapi aku juga yakin masih ada yang belum tahu . Maka dari itu saya mencoba reshare lagi , silahkan lanjutkan membaca artinya ada di bawah.


Bl kalo saya yang ngartiin adalah back like karna statusku nggak ada yang nge-like (haha malah curhat) tapi yang benar adalah boom like atau nge-like semua status temen biasanya satu halaman atau lebih. Caranya kunjungi halaman profil dan like setatusnya satu per satu.


Pap artinya adalah post a picture yang di maksud pap adalah kegiatan upload poto ke status atau di komentar temen biasanya di sertai katu upapan di dalam poto itu contoh: 😒aku sayang kamu.


Sn artinya send name/sebutkan nama maksudnya menyebutkan nama temen atau sahabat di status atau di kolom komentar contoh: jangan lupa add temenku ya saiful habib.


Pm kalau di pesan/inbox dapat di srtikan private mesage artinya pesan pribadi. Sedangkan kalau di status bisa di artikan promote artinya mempromosikan teman.


Wall adalah dinding maksudnya seseorang menulis sesuatu di dinding facebook temenya contohnya: "selamat ulang tahun ya!, semoga panjang umur."


Fa dapat di artikan factor about maksudnya memberi tau karakter/sifat temen kita.


Udah itu dulu ya, saya capek!. Insya Allah saya lanjutkan di postingan selanjutnya ya!, masih banyak lagi kok. Pokoknya cek terus blog ini. sampai jumpa👋👋👋.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau backlink masukan link mati