Rabu, 05 Juli 2017

aplikasi pengedit file serbaguna


Assalamu alaikum sobat!, ketemu lagi dengan saya setelah lama tidak memposting artikel. Dan kali ini saya mau memberi info sedikit tentang aplikasi pengedit berbagai file dan aplikasi itu adalah quoda



Aplikasi quoda sebenarnya adalah pengedit kode permograman atau di sebut codding seperti HTML, XHTML, CSS, JAVASCRIPT, XML, PHP Dan lain-lain. Tapi ternyata bisa juga di gunakan untuk hal lain. Yang pernah saya coba di antara lain:



Txt



Bisa buat untuk buat catatan dengan berformat.txt



Lrc



Bisa buat untuk buat lirik lagu dengan berformat.lrc.



Font



Bisa buat untuk membuat file font saya pernah buat ini untuk menambah font di aplikasi pengedit video video show dengan format.font.



Subtitle



Bisa buat membuat subtitle video yang pernah aku coba adalah: format.sub , format.srt , format.ass , dan format.ssa



Nah itu beberapa file yang pernah saya coba. Insya Allah kalo kalo ada kesempatan saya akan saya posting tutorialnya. Dan mungkin itu saja postingan kali ini semoga bermanfaat, wa 'alaikum salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau backlink masukan link mati