Rabu, 28 September 2016

cara convert video di android

Assalamu 'alaikum Wr Wb


Cara mengubah format video di android; Halo sobat di manapun kalian berada, pada kesempantan kali ini saya mau memposting ""cara mengubah format video" sebenernya banyak cara untuk mengubah format video di android. Baik secara online ataupun pakai aplikasi, untuk yang online silahkan kunjungi http://online-convert.com, tapi pada postingan kali ini, saya akan mengunakan aplikasi androvid atau andovid pro .


Klik Disini Untuk Download

Pertama download dulu androvid /androvid pro di playstore atau di app store yang lain



androvid1.png
Buka androvid



androvid2.png
Lalu pilih convert



androvid3.png
Terakhir pilih format yang akan di ganti



[baca juga]


Simpel banget kan!, saya yakin semua orang bisa melakukannya. Tapi tidak ada salahnya saya posting kembali, siapa tahu ada yang belum tahu. Semoga postingan ini bermanfaat, dan saya akhiri



Walaikum salam Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau backlink masukan link mati