Selasa, 20 September 2016

kelebihan dan kekurangan ngeblog di ponsel


Assalamu alaikum wr wb

Kelebihan dan kekurangan ngeblog di ponsel baiklah pada kesempatan kali ini sembari nonton TV aku mau menambah postingan lagi di blog kesayanganku ini, Dan pada kesempatan kali ini saya mau membahas tentang kelebihan dan kekurangan ngeblog di ponsel

Kelebihanya ya pertama aku akan membahas kelebihanya dulu . kelebihanya di antaranya ialah; dapat ngeblog di mana saja dan kapan saja. ibarat kata ngeblog sambil BAB pun bisa, sambil nongkrong sambil istirahat, asal ada ide atau gagasan. gadjetnya ringan dan dapat di bawa kemana mana

Kekuranganya tapi masih banyak kekuranganya, di antaranya ialah harus hafal kode HTMLnya karna di hp/ponsel tidak mendukung falisitas yang mendukung, loadingnya lama jika sinyalnya lemah, dan terkadang postingan kurang rapi bila di lihat di pc atau di komputer, agak susah ngedit templatenya

nah itu kelebihan dan kekurangan ngeblog di ponsel semoga menjadi inspirasi untuk semua. Menurut saya sih ngeblog di mana saja pun bisa yang penting kreatif. dan saya kira itu saja postingan kali ini dan sambil mencari postingan setelah ini

waalaikum salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau backlink masukan link mati