Kamis, 23 Maret 2017

tips mengcopy text lebih banyak di android

Hai sobat apakabar, untuk postingan kali ini . saya mau memberi tips mengcopy text lebih banyak di android. Pernahkah kalian ingin mengcopy script atau sebuah naskah yang ada di dalam textarea yang jumlahnya banyak. Tapi untuk mengcopy di android jumlahnya terbatas pasti textnya terpotong tidak tersimpan semua.


Untuk itu saya punya solusinya. Agar mengopy text lebih luas mengunakan aplikasi multiling keyboard. Aplikasi tersebut banyak kelebihan dari multi bahasa, emoji, arrow key, dan copy paste unlimite . Nah kesempatan ini yang dapat kita gunakan. Untuk mengopy mengunakan multiling keyboard sebagai berikut.


  1. Pertama cari text yang ada di dalam textarea. ingat!!!…cuma yang ada di dalam textarea.
  2. Untuk di browser , setelah menemukan objek yang ingin di copy , tekan lama ±2-3 detik. setelah muncul popup, pilih *masukan text panjang* (yang aku tahu yang ada seperti ini, terdapat di uc browser). untuk yang lain. saya belum menemukan. untuk di luar browser caranya lihat nomer 3 . Yang penting di dalam textarea.
  3. Tap/tekan sampai keyboard muncul, lanjut tekan tombol [123] lama ±2detik. dan otomatis akan di arahkan ke copy paste.
  4. Tekan *all* lalu tekan *copy*.
  5. Setelah di copy silahkan paste/tempel di manapun dengan cara seperti sebelumnya. tekan *paste*

Sekian tentang tips mengcopy text lebih banyak di android semoga bermanfaat untuk sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau backlink masukan link mati