Minggu, 12 Maret 2017

cara melihat preview postingan sebelum di upload

Hai sobat, masih membahas dengan postingan yang sebelumya cara upload postingan di android di postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan bagai mana membuat dan meng upload postingan di android. Untuk membuat postingan yang menarik. Postingan kita harus rapi, jelas dan mempunyai konten yang bermutu. Untuk membuat postingan rapi menggunakan aplikasi quoda seperti yang sebelumnya sudah saya bahas. kita harus mengunakan kode HTML. Walaupun berformat "txt" tapi tidak apa-apa.


Sebagai seorang blogger seharusnya menguasai bahasa pemograman . Ya minimal kode HTML lah!. Dan selanjutnya saya akan membahas tentang cara melihat preview postingan sebelum di upload. Yah!, Agar postingan kita sempurna , maksudnya apakah kode HTML dan JAVASCRIPT yang kita pakai berfungsi atau tidak. Kita membutuhkan prewiev agar tidak malu-maluin gitu he he. Untuk melihat preview caranya seperti ini.

  1. Pertama sentuh pojok "kanan stas"
  2. Setelah itu sentuh "quick browser
  3. Terakhir pastikan ada yang perlu di benahi tidak . Kalo tidak ya sentuh tombol "kembali" dan save.


Gimana sob!, gampangkan. Semoga bisa ya, kalo belum paham silahkan komentar di bawah. jangan lupa share ya. Dan saya kira itu saja yang saya sampaikan semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. Mantap banget nih inpo...
    Sayangnya saya belum punya android.
    Saya masih pake hp djadoel e63 buat ngepos ke blog.
    Kalau berkenan, silahkan mampir ke blogku yang sederhana di KOLEKSI LAGU KESUKAAN
    Koleksi | Album | Lirik Lagu | Terjemahan Lirik | Mp3 | Mp4 | 3gp | Profile Artis | Kesukaan

    Trims,,,
    Tinjakstar

    BalasHapus

Yang mau backlink masukan link mati