Rabu, 23 November 2016

cara mendownload aplikasi dengan benar

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh


Hai sobat saya kembali lagi nih, kali ini saya mau memposting tentang cara mendownload aplikasi dengan benar . Ya, pada kesempatan kali ini saya akan memposting itu, sepertinya menarik. Sebenarnya mendownload di manapun sah sah aja.


Lagi-lagi saya mau bertanya, kalian mendownload aplikasi nya di mana di play store atau di mana. Saya punya saran untuk sobat , sebaiknya jika kalian ingin mendownload aplikasi jangan di play store. Bukanya tidak menganjurkan tapi lebih baik pakai browser saja.


Kenapa kalau mendownload aplikasi jangan di play store. Karena jika sobat mendownload di play store langsung otomatis mengistal tidak meningalkan berkas (apk) . Sebaiknya sobat mendownloadnya di browser saja karna tidak langsung menginstal atau instal manual.


Boleh mendownload di play store tapi sebaiknya siapkan juga aplikasi yang bisa mem back up aplikasi. Kenapa harus di back up. Maksud saya jika masih ada berkas(apk)nya , sewaktu-waktu bosen atau keberatan RAM. Bisa di uninstal , dan jika ingin menginstal lagi masih ada berkasnya.


Baca juga:


Saya kira itu saja postingan kali ini , semoga postingan ini ada gunanya. Dan tunggu postingan selanjutnya.


Waalaikum salam warahmatullahi wabarakaatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau backlink masukan link mati