Selasa, 22 November 2016

tips memperbaiki jaringan hp android yang tidak stabil

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Hai sobat, sudah cukup lama juga aku nggak posting di blog ini ya?, maklum nggak ada waktu. dan pada kesempatan kali ini, Saya akan memposting tips memperbaiki jaringan hp android yang tidak stabil .


Tapi sebelumnya aku mau tanya?.... apa yang sobat lakukan jika sinyal android kalian tidak stabil!, apakah hpnya di restar atau di apakan. Apa lagi pas internetan atau main sosmed atau main game online pasti bete kan?. Nah aku ada trik untuk sobat semua


Tips ini sebenarnya kebiasaanku jika sinyal android saya tidak stabil . Yang sering aku lakukan jika sinyalnya tidak stabil adalah hanya dengan mengaktifkan MODE TERBANG lalu di aktifkan lagi. Dengan cara itu berarti jaringanya akan SCAN lagi.


baca juga


  • cara aman mainan ponsel ketika hujan

  • Yang saya posting ini hanya pengalaman yang aku lakukan. Betul atau tidaknya silahkan pikir sendiri. Silahkan dicoba, dan apa hasilnya?, emmz, saya kira itu saja postingan kali ini. Semoga bermanfaat


    Wa 'alaikum sallam warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau backlink masukan link mati