Kamis, 10 Agustus 2017

Cara membuat BRI MOBILE


Assalamu alaikum sobat!, pada kesempatan kali ini saya mau membahas tentang cara mendaftar bri mobile. Mengunakan BRI MOBILE itu praktis loh sobat! kita bisa transfer uang ke siapa saja, beli pulsa handphone, beli token listrik dan lain-lain nggak perlu ke ATM atau ke BANK. Tinggal ambil HP lalu buka aplikasi BRI MOBILE silahkan di download di smartphone kalian.

Untuk membuat membuat BRI MOBILE sobat harus punya rekening BRI dulu. Kalian harus daftar dulu ke bank BRI terdekat caranya seperti berikut:

  1. Untuk membuat rekening sobat harus mempersiapkan potocopy KTP dan KTP asli.
  2. Siapkan juga uang tabungan. ya, minimal 200 ribu lah.....!.
  3. Kasih potocopy KTP dan yang asli ke satpam dan bilang mau buat rekening. maka KTP tadi akan di serahkan ke costumer servis oleh satpam tersebut
  4. Tunggu di kursi antrian hingga sobat di panggil.
  5. Setelah dipanggil kalian akan di suruh isi data diri dan yang lain-lain.
  6. setelah itu kalian akan di suruh ke teller setelah dokumen di serahkan ke teller dan teller memanggil nama sobat.
  7. setelah itu sobat akan di panggil untuk pembuatan kartu ATM.
  8. Setelah proses pembuatan kartu ATM selesai. sobat bilang ke costumer servis"pak/bu, saya mau aktifasi SMS BANKING dan TARIK FINANSIAL!" maka akan di buatin SMS BANKINGnya
  9. Dan selamat sobat sudah mempunyai BRI MOBILE dan download aplikasinya di smarphone kalian (android, blackberry, iphone, windows).

Cukup mudahkan?, dan bekerjalah yang giat agar bisa tetep nabung. Supaya saldo tetep ada. Baiklah sobat! mungkin itu dulu postingan kali ini semoga postingan ini bermanfaat amin. dan akhiru kalam wa 'alaikum salam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau backlink masukan link mati