Sabtu, 12 Agustus 2017

Penyebab kartu ATM di telan mesin ATM

Hai sobat!" saya mau berbagi pengalaman semoga bermanfaat. Pengalaman buruk yang telah saya alami pada waktu itu, pas saya mau membayar domain melalui transfer via BANK karna saat itu uang di paypal belum cukup. Sebab itu saya transfer via ATM BRI. Tapi naas!......, setelah saya transaksi dan saya menunggu cek keluar yang nggak muncul muncul. Tapi kartu ATM saya sudah muncul setengah. Tapi tidak segera saya ambil, eh... malah masuk lagi dan di layar ada tulisan KARTU ANDA TERBLOKIR. Lalu saya lapor ke kantor BRI dan di sarankan untuk pergi ke kantor polisi, untuk membuat surat kehilangan. Tapi saya nggak melakukanya. Karna saldo saya cuma 50 ribu. Saya buat rekening baru saja!".

Setelah saya telusuri ternyata penyebab kartu ATM di telan mesin ATM adalah kelalaian saya. Tidak segera saya ambil setelah kartu ATM-nya muncul. seharusnya jangan sampai lebih dari 10 detik. Maka dari itu, saya beritahukan kepada kalian semua. Kalo di ATM jangan nglamun atau bengong harus fokus dengan tujuanya.

Demikian pengalaman saya tentang penyebab kartu ATM ditelan mesin ATM yang saya bagikan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau backlink masukan link mati