Sabtu, 11 Maret 2017

aplikasi yang wajib punya seorang wap blogger


source : google

Assalamu alaikum sobat wap blogger, pada postingan kali ini. Saya mau share tentang aplikasi yang wajib punya untuk wap blogger. Saya punya recomment aplikasi yang berguna untuk seorang wapper. Aplikasi tersebut adalah quoda


Aplikasi quoda tersebut dapat di gunakan untuk berbagai script pemograman diantaranya :


  1. Text untuk buat bahan postingan atau draft
  2. Html bisa untuk buat html
  3. Css cocok buat yang lagi buat template
  4. Javascript bisa untuk buat javascript
  5. php bisa buat php
  6. dan masih banyak lagi

Yang pastinya aplikasi quoda ini mendeteksi error syntax. jika tertarik silahkan cari di google /play store. Dan saya kira itu saja yang dapat saya sampaikan. semoga bermanfaat dan saya akhiri

6 komentar:

Yang mau backlink masukan link mati