Rabu, 01 Maret 2017

cara instal font di android tanpa root

Assalamu 'alaikum sobat! ketemu lagi dengan saya. Yang tak lelah memberi postingan-postingan yang insya Allah bermanfaat. dan di postingan kali ini membahas tentang cara instal font di android tanpa root . Biasanya jika sobat mau instal font biasanya harus memerlukan root. Tapi tidak semua android harus memerlukan root seperti SAMSUNG dan hp-hp tertentu


Dan pada postingan kali ini. seperti judul di atas "cara instal font di android tanpa root" menggunakan ifont donate . lihat tutorialnya sebagai berikut:


  1. Pertama download dulu "ifont donate" nya di sini
  2. Download juga font yang sobat inginkan. saya pada postingan-postingan sebelumnya sudah banyak share font-font keren dan menarik, atau cari aja di google.
  3. Ektrak terlebih dahulu (biasanya masih terbungkus zip) terserah ekstraknya pakai apa aja. saran saya pakai aplikasi winrar
  4. Lalu Instal aplikasi ifont donate. Tunggu sampai prosesnya selesai
  5. klik dimiliki
  6. Kemudian Klik font saya
  7. Klik click here
  8. Kemudian cari di mana sobat menyimpan font ttf.
  9. Jika sudah ketemu dan selesai klik atur
  10. setelah itu muncul Notifikasi lalu tekan ok
  11. Setelah itu instal font
  12. setelah itu sobat akan di arahkan ke gaya huruf . dan pilih. Jika tidak, klik pengaturan⇨tampilan⇨gaya huruf⇨pilih✔

Ini hanya hp samsung dan hp-hp tertentu, yang lain harus diroot dulu. Dan mungkin ini saja tentangcara instal font di android tanpa root semoga bermanfaat. dan saya akhiri wa alaikum salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang mau backlink masukan link mati